Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Tanpa Root

Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Tanpa Root Android-Anyar.com – Masalah boros pada Baterai Android memang menjadi persoalan tersendiri untuk para pengguna smartphone Andoid. Tidak heran, saat ini para produsen smartphone berlomba-lomba menambahkan fitur aplikasi penghemat baterai  untuk android. Sebagai contoh Sony dan HTC yang sudah menggunakan fitur power saving mode untuk mempermudah pengguna smartphone Android untuk menghemat penggunaan baterai.

Bagi Anda pengguna smartphone android yang tidak memiliki fitur bawaan untuk menghemat baterai, disini android-anyar.com merekomendasikan beberapa aplikasi penghemat baterai untuk android yang bisa di download secara gratis langsung dari PlayStore.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi baterai, maka pengematan baterai dalam ponsle yang anda gunakan di smartphone akan sangat berarti sekali, karena yang kita ketahui, smartphone android memiliki daya baterai yang sangat cepat habis.

Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Tanpa Root
Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android

1. DU Battery Saver丨Power Doctor

Aplikasi penghemat baterai untuk android yang satu ini menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai yang banyak di download oleh pengguna smartphone android, sampai saat ini DU Baterry Saver mencapai lebih dari 50 juta download di playstore. DU Baterry Saver sangat mudah digunakan, aplikasi ini mampu menghemat hingga 50 persen penggunaan baterai.

Aplikasi DU Battery Saver memiliki beberapa kelebihan, diantaranya aplikasi ini bisa di setting sesuai dengan posisi Anda berada saat ini dan aplikasi apa saja yang ingin Anda aktifkan. Misalnya saat diluar rumah Anda bisa men-setting aplikasi apa saja yang dihidupkan serta aplikasi apa saja yang perlu Anda matikan, begitu juga sebaliknya.

Selain itu juga aplikasi DU Battery bisa mengatur otomatis kecerahan layar dan menghentikan aplikasi aktif pada background Android Anda, agar baterai lebih hemat. Anda bisa mendownload gratis DU Baterry dengan mengklik logo PlayStore dibawah ini.

2. Battery Doctor (Battery Saver)

Battery Doctor adalah aplikasi penghemat baterai untuk Android gratis yang penggunanya mencapai 150 juta lebih pengguna, baik dari pengguna smartphone Android maupun IOS. Aplikasi ini mampu memberikan informasi yang akurat tentang kondisi baterai Anda.

Baterry Doctor sangat mudah digunakan, aplikasi ini mendukung 19 pilihan bahasa. Selain itu juga Baterry Doctor menampilkan Widget berukuran 41 yang berfungsi untuk membantu pengguna aplikasi ini mengontrol secara cepat penggunaan baterai. Battery Doctor juga mampu menghemat penggunaan baterai hingga 50 persen.

Fitur pengisian baterai yang sempurna juga menjadi salah satu fitur menarik dari aplikasi ini. Anda dihadapkan pada 3 tahap unik pengisian baterai, dan memastikan baterai anda benar-benar terisi maksimal. Anda bisa mendownload gratis Battery Doctor dengan mengklik logo PlayStore dibawah ini.

3. GO Battery Saver & Power Widget

Aplikasi penghemat battery yang satu ini juga Anda jadikan sebagai pilihan aplikasi penghemat baterai  untuk android Anda. Go Battery Saver & Power Widget memberikan kemudahan istimewa, hanya dengan satu kali klik pada widget maka Anda sudah menikmati fungsi dari aplikasi ini secara maksimal.

Aplikasi Go Battery Saver & Power Widget juga mampu memberi tahu Anda berapa daya yang di hemat jika Anda menonaktifkan wifi, bluetooth, data, dll. Aplikasi ini memastikan umur baterai Anda akan lebih tahan lama, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya lebih untuk membeli baterai baru dalam waktu singkat.

Go Battery Saver & Power Widget saat ini penggunanya mencapai 15 juta pengguna di seluruh dunia dan mendapat rating yang bagus di Google PlayStore. Anda bisa mendownload gratis Go Battery Saver & Power Widget dengan mengklik logo PlayStore dibawah ini. (Lihat: )