Aplikasi Android dan iPhone Penghemat Baterai Paling Ampuh

Android-Anyar.com – Aplikasi Android Penghemat Baterai  Android dan iPhone identik dengan baterai yang cepat habis, daya yang cepat habis karena memiliki banyak sekali fitur serta aplikasi yang selalu online, tentunya dapat membuat Anda merasa terganggu dengan cepat habisnya baterai smartphone Anda. Solusi baterai cepat habis pada Android atau iPhone kini bisa teratasi dengan mudah dengan bantuan beberapa aplikasi yang telah disediakan Play Store dan App Store.

Ponsel pintar memang terus berjalan dan menguras banyak sekali baterai, oleh karena itu, mencari sinyal dan notofikasi masuk atau yang lain nya, itu sangat jelas sekali menguras baterai dan daya, oleh karena itulah tidak heran jika ponsle android dan iPhone banyak memakan baterai, cerdas dalam pengoperasian nya tentu saja juga cerdas dalam menguras baterai.

Aplikasi Android dan iPhone Penghemat Baterai Paling Ampuh

Aplikasi Android dan iPhone Penghemat Baterai Paling Ampuh

Untuk Anda yang ingin menghemat baterai smartphone Anda, berikut adalah beberapa aplikasi Android dan iPhone Penghemat Baterai terbaik dan terampuh.

DU Battery Saver

Aplikasi penghemat baterai DU Battery Saver ini adalah yang terlaris dan terfavorit para pengguna iPhone dan Android. Terutama para pengguna Android, Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dan mudah di Play Store. Memiliki berbagai macam fitur yang keren dan lengkap tentunya menjadi modal kelebihan dari aplikasi penghemat baterai lainnya. terdapat berbagai macam pengaturan hebat untuk mengatur atau memastikan penggunaan baterai dari smartphone Anda. DU Battery Saver juga menyediakan fasilitas widget dengan desain yang keren agar pengguna gadget mengetahui performa atau rekomendasi yang seharusnya dilakukan agar baterai mampu bertahan lama.

Battery Doctor

Aplikasi penghemat baterai Battery Doctor ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam menghemat baterai smartphone Anda. Tidak hanya bermanfaat sebagai menghemat baterai, aplikasi yang dapat membantu baterai Anda bertahan lama ini juga mampu membuat kinerja atau performa smartphone Anda lebiha cepat. Semua itu karena aplikasi Battery Doctor memiliki fitur built-in task killer yang mempu menghentukan aplikasi yang sangat berat atau yang dapat membuat baterai cepat habis.

Aplikasi ini juga mampu memberikan report terhadap konsumsi baterai dan baterai yang tersisa, tetapi juga mampu memprediksi kapan baterai akan habis. Sehingga gadget ini mampu bekerja dengan baik bila Anda memahami seluk beluk dari aplikasi penghemat baterai Battery Doctor.

Battery Guru

Aplikasi Battery Guru adalah aplikasi khusus untuk smartphone Android yang menggunakan prosesor Snapdragon karya Qualcomm. Aplikasi hebat ini hanya memiliki sedikit opsi yang dapat di ubah atau disetting oleh penggunanya, hal ini karena memang itulah tujuan dari penggunaan aplikasi ini. Pada saat pertama diinstall, aplikasi Battery Guru akan menjalankan proses pertama yaitu learning mode selama 2 hari. Dalam masa proses pertama tersebut, aplikasi Battery Guru akan mempelajari berbagai kebiasaan Anda dalam menggunakan smartphone itu. Kebiasaan seperti kapan menyalakan fitur Wi-Fi dan sebagainya.

Aplikasi ini akan mengambil data lokasi Anda yang akan dipergunakan dalam mendeteksi tempat di mana menyalakan Wi-Fi. Bahkan, aplikasi Battery Guru akan mematikan secara otomatis koneksi Wi-Fi ketika sudah tidak tersedia lagi.

Lihat juga:

Itu dia beberapa aplikasi penghemat baterai yang wajib Anda ketahui agar Anda bisa membuat baterai dari smartphone Anda bertahan lama dan tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Untuk Anda yang gemar berpergian, aplikasi penghemat baterai terbaik 2017 ini sangat cocok untuk Anda.